expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

widgeo.net

Sabtu, 10 Januari 2015

Gambar Website Sederhana tentang Pendidikan :
Contoh Website Sederhana dengan Dreamweaver
Download :

Cara membuka Website nya :

  • Download Website sederhana dalam HTML di atas,
  • Extract File Rar ke Folder lain, Buka Folder nya,
  • Buka File Html yang dalam folder dengan Dreamweaver semua versi, lalu silahkan anda Edit kembali sesuka anda,
  • Semoga Website sederhana bisa menjadi bahan belajar anda,
Dengan website sederhana yang saya buat di atas semoga bermanfaat untuk anda, dan bisa menjadi bahan belajar anda, karena saya sendiri sedang belajar tentang tata cara merancang sebuah website, tujuan saya membagikan File Html di atas adalah sebagai contoh membuat website yang sangat sederhana,  Jika dalam anda belajar tentang website di atas ada yang kurang paham silahkan anda tinggalkan komentaranya dibawah ini..
Sekian dan terimakasih...

 Download Website sederhana dalam HTML di atas, Extract File Rar ke Folder lain, Buka Folder
 nya, Buka File Html yang dalam folder dengan Dreamweaver semua versi, lalu silahkan anda Edit kembali sesuka anda, Semoga Website sederhana bisa menjadi bahan belajar anda, Dengan website sederhana yang saya buat di atas semoga bermanfaat untuk anda, dan bisa menjadi bahan belajar anda, karena saya sendiri sedang belajar tentang tata cara merancang sebuah website, tujuan saya membagikan File Html di atas adalah sebagai contoh membuat website yang sangat sederhana, Jika dalam anda belajar tentang website di atas ada yang kurang paham silahkan anda tinggalkan komentaranya dibawah ini.. Sekian dan terimakasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar